Minggu, 21 September 2014  WIB
    
>> Home >> Berita


Telkomsel Resmikan GraPARI Central Park dan Luncurkan Simpati LOOP

19 April 2013 19:30
Seiring dengan kehadiran era mobile lifestyle, Telkomsel meresmikan GraPARI Jakarta Barat yang menempati lokasi baru di Central Park lantai 3. GraPARI ini mengusung konsep mobile lifestyle dengan desain modern, penjualan gadget dan layanan broadband terkini, serta jam operasional yang mengikuti jam operasi mall hingga jam 22.00 WIB. Selain itu Telkomsel juga meluncurkan simPATI Loop yang menyediakan berbagai pilihan paket yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
 
Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid,”Kami menyadari betul bahwa era mobile lifestyle ini membawa konsekuensi pelanggan yang sibuk namun ingin tetap terhubung kapanpun dan dimanapun dengan mobile device-nya. Untuk itulah GraPARI Jakarta Barat ini menempati lokasi baru di mall yang nyaman dengan jam buka lebih panjang, sehingga pelanggan tetap dapat dilayani segala kebutuhan komunikasinya bahkan yang terkait gadget sekalipun. Konsep GraPARI mobile lifestyle ini terus kami kembangkan setelah sebelumnya GraPARI terbesar hadir di Gandaria City, serta GraPARI 24/7 yang buka 24 jam 7 hari seminggu di Wisma Alia dan Dago-Bandung”.

 GraPARI ini juga telah memperoleh sertifikasi mutu International Organisation for Standardization (ISO) 9001:2008. Pelayanan kelas dunia berstandar ISO merupakan komitmen Telkomsel untuk menjaga mutu pelayan, yang diawasi secara berkala oleh pihak lembaga  pemeringkat mutu.
 
Selfcare Telkomsel
Menandai diresmikannya GraPARI mobile lifestyle Central Park – Jakarta Barat, Telkomsel juga meluncurkan layanan Selfcare, yang memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi, mendapat informasi, melakukan aktivasi fitur/layanan, hingga keluhan terkait  device-nya kapanpun dan dimanapun.
 
“Selfcare merupakan salah satu wujud inovasi di bidang pelayanan yang semakin mengukuhkan Telkomsel sebagai operator mobile lifestyle pilihan  di Indonesia,” ungkap Mas’ud
 
Layanan selfcare dapat diakses dengan cara mudah yakni melalui web di https://my.telkomsel.com (full service) serta UMB *111# dari kartuHalo (informasi dan aktivasi) dan UMB *116# dari simPATI dan kartu As. Lewat selfcare, pelanggan bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk dan promo terbaru dari Telkomsel, aktivasi (fitur, NSP, layanan internet, data roaming), pengecekan jumlah tagihan, pembayaran tagihan melalui kartu kredit secara online, serta menyampaikan masukan dan keluhan  mengenai produk dan layanan Telkomsel.
 
Untuk dapat menikmati layanan web-selfcare Telkomsel, pelanggan harus terlebih dahulu melakukan aktivasi PIN selfcare nya dengan cara akses ke my.telkomsel.com dan registrasi langsung dari web.
 
“Bagaikan memiliki GraPARI sendiri dalam genggaman anda,sehingga tidak perlu lagi mengantri atau bermacet-macet. Semua kebutuhan komunikasi anda dapat terselesaikan dengan cepat, dari manapun dan kapanpun, bahkan saat anda liburan sekalipun,” pungkas Mas’ud.
 
Tidak hanya itu, hari ini Telkomsel kembali membuktikan visi inovasinya dengan meluncurkan simPATI LOOP untuk memenuhi kebutuhan unik pelanggan di Indonesia. Produk teranyar dari kartu simPATI ini memberikan kenyamanan bagi pelanggan Telkomsel untuk berkomunikasi dan mengakses internet sesuai gaya hidupnya. Tidak perlu lagi repot menganalisa beragam program pilihan karena simPATI LOOP menyediakan  pilihan lengkap dalam paket yang mudah diakses.
 
“Sebagai pemimpin di industri selular, Telkomsel tidak akan berhenti melakukan riset dan pengembangan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Visi kami adalah menyajikan inovasi baru untuk kenyamanan pelanggan,” ujar Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston.
 
Saat ini simPATI  LOOP menyediakan paket Lifestyle, Puas Browsing & Chatting, dan paket Download malam dirancang bagi mereka yang banyak menggunakan akses data. Sedangkan bagi mereka yang lebih menyukai berkomunikasi melalui ponsel dan berkirim pesan singkat, ada PAKET HEBAT (Hemat Antar Sahabatt), Paket  SMS, dan Paket Ngerumpi.
 
Pelanggan dapat dengan mudah memilih paket yang ditawarkan serta berganti dari satu paket ke paket yang lain hanya dengan melalui nomor akses tunggal *999*232#.
 
Kartu perdana simPATI LOOP dibandrol dengan harga Rp3000 (termasuk PPN) dan pelanggan langsung memperoleh gratis Data 3G sebesar 100MB selama 30 hari, sehingga kebutuhan menjelajah internet dan chatting menjadi jauh lebih nyaman. (Hans)


Seiring dengan kehadiran era mobile lifestyle, Telkomsel meresmikan GraPARI Jakarta Barat yang menempati lokasi baru di Central Park lantai 3. GraPARI ini mengusung konsep mobile lifestyle dengan desain modern, penjualan gadget dan layanan broadband terkini, serta jam operasional yang mengikuti jam operasi mall hingga jam 22.00 WIB. Selain itu Telkomsel juga meluncurkan simPATI Loop yang menyediakan berbagai pilihan paket yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
 
Direktur Sales Telkomsel Mas'ud Khamid,”Kami menyadari betul bahwa era mobile lifestyle ini membawa konsekuensi pelanggan yang sibuk namun ingin tetap terhubung kapanpun dan dimanapun dengan mobile device-nya. Untuk itulah GraPARI Jakarta Barat ini menempati lokasi baru di mall yang nyaman dengan jam buka lebih panjang, sehingga pelanggan tetap dapat dilayani segala kebutuhan komunikasinya bahkan yang terkait gadget sekalipun. Konsep GraPARI mobile lifestyle ini terus kami kembangkan setelah sebelumnya GraPARI terbesar hadir di Gandaria City, serta GraPARI 24/7 yang buka 24 jam 7 hari seminggu di Wisma Alia dan Dago-Bandung”.

 GraPARI ini juga telah memperoleh sertifikasi mutu International Organisation for Standardization (ISO) 9001:2008. Pelayanan kelas dunia berstandar ISO merupakan komitmen Telkomsel untuk menjaga mutu pelayan, yang diawasi secara berkala oleh pihak lembaga  pemeringkat mutu.
 
Selfcare Telkomsel
Menandai diresmikannya GraPARI mobile lifestyle Central Park – Jakarta Barat, Telkomsel juga meluncurkan layanan Selfcare, yang memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi, mendapat informasi, melakukan aktivasi fitur/layanan, hingga keluhan terkait  device-nya kapanpun dan dimanapun.
 
“Selfcare merupakan salah satu wujud inovasi di bidang pelayanan yang semakin mengukuhkan Telkomsel sebagai operator mobile lifestyle pilihan  di Indonesia,” ungkap Mas’ud
 
Layanan selfcare dapat diakses dengan cara mudah yakni melalui web di https://my.telkomsel.com (full service) serta UMB *111# dari kartuHalo (informasi dan aktivasi) dan UMB *116# dari simPATI dan kartu As. Lewat selfcare, pelanggan bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk dan promo terbaru dari Telkomsel, aktivasi (fitur, NSP, layanan internet, data roaming), pengecekan jumlah tagihan, pembayaran tagihan melalui kartu kredit secara online, serta menyampaikan masukan dan keluhan  mengenai produk dan layanan Telkomsel.
 
Untuk dapat menikmati layanan web-selfcare Telkomsel, pelanggan harus terlebih dahulu melakukan aktivasi PIN selfcare nya dengan cara akses ke my.telkomsel.com dan registrasi langsung dari web.
 
“Bagaikan memiliki GraPARI sendiri dalam genggaman anda,sehingga tidak perlu lagi mengantri atau bermacet-macet. Semua kebutuhan komunikasi anda dapat terselesaikan dengan cepat, dari manapun dan kapanpun, bahkan saat anda liburan sekalipun,” pungkas Mas’ud.
 
Tidak hanya itu, hari ini Telkomsel kembali membuktikan visi inovasinya dengan meluncurkan simPATI LOOP untuk memenuhi kebutuhan unik pelanggan di Indonesia. Produk teranyar dari kartu simPATI ini memberikan kenyamanan bagi pelanggan Telkomsel untuk berkomunikasi dan mengakses internet sesuai gaya hidupnya. Tidak perlu lagi repot menganalisa beragam program pilihan karena simPATI LOOP menyediakan  pilihan lengkap dalam paket yang mudah diakses.
 
“Sebagai pemimpin di industri selular, Telkomsel tidak akan berhenti melakukan riset dan pengembangan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Visi kami adalah menyajikan inovasi baru untuk kenyamanan pelanggan,” ujar Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston.
 
Saat ini simPATI  LOOP menyediakan paket Lifestyle, Puas Browsing & Chatting, dan paket Download malam dirancang bagi mereka yang banyak menggunakan akses data. Sedangkan bagi mereka yang lebih menyukai berkomunikasi melalui ponsel dan berkirim pesan singkat, ada PAKET HEBAT (Hemat Antar Sahabatt), Paket  SMS, dan Paket Ngerumpi.
 
Pelanggan dapat dengan mudah memilih paket yang ditawarkan serta berganti dari satu paket ke paket yang lain hanya dengan melalui nomor akses tunggal *999*232#.
 
Kartu perdana simPATI LOOP dibandrol dengan harga Rp3000 (termasuk PPN) dan pelanggan langsung memperoleh gratis Data 3G sebesar 100MB selama 30 hari, sehingga kebutuhan menjelajah internet dan chatting menjadi jauh lebih nyaman. (Hans)


Sumber : www.telkomsel.com (18/4/2013)


Share |

◄ Kembali ◄            ◄ Kirim Ke Teman ◄            ◄ Cetak Print ◄

Add Your Comment With Facebook



Add Your Comment
Sign In / Log In
Alamat Email
Password
Verifikasi kode:
Pendaftaran | Lupa Password? 

Buyer's Guide

Merek Handset Harga Baru Harga Purna Jual
Sony Xperia Z1 CompactRp. 5.700.000,-Rp. 4.950.000,-
Sony Xperia E1 DualRp. 1.550.000,-Rp. 1.200.000,-
Sony Xperia T2 Ultra Dual D5322Rp. 3.600.000,-Rp. 3.050.000,-
Sony Xperia Z2 TabletRp. 8.850.000,-0.00
Sony Xperia M2 Dual D2302Rp. 3.199.000,-0.00

Arsip Berita

Banner Compare

Home   Review   News   Article   Corporaction   Store   Buyer's Guide   Tips   Directory   Print   Mailbox
Copyright © 2010 by selular.co.id, Informasi Handphone Terlengkap. All Rights Reserved